Cara Ini Ampuh Sekali untuk Mencari Jodoh/Teman/Sahabat

2 07 2008

Saya yakin Anda punya sahabat sejati dalam hidup ini. Saya yakin sekali Anda paham benar bagaimana berinteraksi dengan teman-teman Anda. Teman-teman Anda itulah yang—secara tidak langsung—membawa Anda pada kesuksesan hidup. Oleh sebab itu, kita mesti berhati-hati dalam berkawan.

                Saya ajak Anda untuk saling berbagi. Menurut Anda teman/kawan/jodoh bagaimanakah yang harus kita pergauli dengan baik. Silahkan beri komentar Anda di blog ini.  Mudah-mudahan komentar Anda menjadi inspirasi banyak orang. Mari kita berburu kebaikan!!!

About these ads

Aksi

Information

27 tanggapan

2 07 2008
Hartati Nurwijaya

Sesuai hadist bahwa Rasullah menganjurkan memilih teman yang baik-baik.

2 07 2008
amel moed

Kalo cari temen…mesti ikhlas, dan memperlakukan teman sebagaimana kita ingin diperlukan. Ikhlas disini jangan terlalu berharap, lebih baik kita yang memberi. Karena kadang-kadang orang berteman kalo ada maunya saja, kalo lagi perlu, dan bila keinginannya tidak dapat dikabulkan temannya maka pertemanan itu akan pecah. Tapi kalo kita ikhlas, bila kita ternyata ada keperluan dan membutuhkan pertolongan, Allah akan mengirimkan teman tersebut untuk membantu kita. Saya sangat mempercayai itu.

Mau cari teman sejati? Lihat reaksi teman kita kalo kita dalam kesenangan dan kesulitan. Bandingkan pada keadaan mana mereka tampak mengakrabkan diri dengan kita.

3 07 2008
achoey sang khilaf

sahabat adalah jabat erat dan tepukan dibahu
jodoh adalah pasangan hidup terbaik yang diberikan Tuhan

yang pasti jooh kita kelak menjadi sahabat kita
bukan sahabat kita harus jadi jodoh kita :D

3 07 2008
katroboy

OK deh… sahabatan yuk… :D

3 07 2008
afiz08

banyak kategori yang harus dipilih untuk mencari sahabat. Dari beberpa kasus teman / persahabatan / jodoh mempunyai beberapa jenjang tingkatan. Serinnya berkomunikasi dengan banyak orang membuat kita semakin mengenal mereka dengan baik. tingkatan perkenalan ini berlanjut menjadi seorang teman. dari sekian banyak teman ada salah satu atau salah dua yang selalu berbagi dengan kita baik suka maupun duka. kategori inilah yang dimaksud sahabat. Kemudian perkenalan yang lansung mengena di hati kita untuk masa depan kita inilah yang disebut jodoh. (hee hee )kaya dukun aja .

kategori teman / sahabat / ataupun jodoh sangat berfariatif tiap individu.

3 07 2008
arip

cara yg unik…ide nya yg unik …semoga berkah
amiinnn..

4 07 2008
mirna

menjadi sahabat adalah saling mengerti dan menasehati agar menjadi lebih baik dari waktu-ke waktu.

22 07 2008
ritem again

nyari jodoh ya? bisa ya? ilang dmana? tak bantuin nyari deh..
terakhir liad dmn din? hub 0212232452 ni aj din katanya khusus untuk orang ilang.. bil aj klo jodohnya ilang gitu aj.. ato klo mreka macem2 bil “saya adeknya ritem yg fotokopian pak yanto itu lo bang” gitu aj.. salam gile… kunjungi situs saya di http://www.klo-loe-oerang-ngeklik-loe-emg-edan.com

16 10 2008
ayu

nm gua ayu, gua lg cri calon suami.ada yg berminat

13 01 2009
mily

sahabat seperti tangan yang setiap saat kita butuhin

22 06 2009
Suyat

Pengen sih bnyk sahabat…cm agak susah nyari ccknya

27 06 2009
shila

aq tu nyari sobat tu milih2 krn q g mw yg qtwa’an q mw yg lahir’a tahun 96-98 krn umur q msh blasan blom tahunan

20 03 2010
Yuck ya yucK

Bingung, tapi sbenere aku cuma pingen dapat teman yang selalu ada di saat senang maupun sedih. Cz gwe belum mikirin nikah nikah/jodoh Bro baru umur belazan tahun pacaran ajah belum. Yang mw tmenan ma aku krim emailnya za.Ckckckck. .

2 04 2010
SiGit

AQu bingung,aQu di lingkungan,sering bnyak yg bilang,kLo aQu itu anak’y enak bwt ng0br0l,& ga’ sedikit juga bnyax cwe yg cuRhat ma aQu…bwt tmen2 kLo Qta pengen cAri saHaBat,mulailah dari diri Qta sendiri,menjadi saHaBat yg bAex bwt tmen2 Qta.
M0ga sukses

25 06 2010
ptoyz banget

sahabat bukan matematika yg d’hitung nilai’ny…..
sahabat bukan jg ppkn yg haeurs d’tuntut undang undang…
sahabat jg bkn ekonomi yang d’hitung materinya tetapi sahabat adalah sejarah yang d’kenang selama’nya …….
sahabat tp lw g ponya pasangan bete oge nya ….
piss aahh…..

23 08 2010
cruriragNor

Hello!
Check out
an excellent search engine –
Warning: array_merge() a href=’function.array-merge’>function.array-merge]: Argument #2 is not an array in /var/www/html/links.php on line 16
P.S. Yahoo – everything will be found! Google: nothing was really lost…

See you!

25 10 2010
retjza

Slm knl , mf q gk bsa ksh msukn apa,apa Shubungan Ku Oqang yg Bodoh dan Gk Tau Apa apa , wslm dariq http://retjza.peperonity.com

21 12 2010
rudi kurniawan

klw kita bersahabat kita hars mengerti kadaan sahabat kita dan kita hrs mendukung sahabat kita atau teman.

21 12 2010
melysa dhila

cari sahabat sejati sekarang ini susah amat si.
teman -teman cari kan tania sahabat donk plissssssssssssss………….

28 04 2011
Abdul

Q mncari teman/sahabat yg sama2 gk cari untung tp yg mau take and give dgn tulus

16 09 2011
krisma dona

hae q mu cri tmn/pcr ne klo mu jd tmn q bka ajha email q d http://www.krismadona@yahoo.com

30 10 2011
deden ganjar muchlis

maaf ada saran untuk saya yg gak pernah merasakan punya sahabat,saya selalu coba untuk mencari tapi selalu gagal

25 12 2011
sindi

deden ganjar muchlis jangn sedih

20 04 2012
fifi

sahabat yang baik itu sahabat yang tidak akan meninggalkan kita di saat senang maupun sedih

28 08 2012
vera

aq mencari shabat sejati…yg gk pernah mati dlam hati… dan selalu abadi dlam hdup… siapa yg pengen jdi shbat sejatiq..klik aku ya

23 02 2013
nabila R ananda

Yg mau jdi sahabat ku invite 27DB2878:)

16 11 2013
indah

mencari seseorang yg mengerti tentang kita tu sulit, yg cocok di hati juga sulit
apkh mencari jodoh tu sesulit ni, aq ingin berta’aruf tpi dengn siapa ?
083890211882

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: